Menu Close

Masha And The Bear Real Story

Masha And The Bear Real Story – Salah satu dari dua aktor pengisi suara Masha kini menjadi mahasiswa hubungan masyarakat, dan yang lainnya memiliki saluran YouTube sendiri. Inilah yang kami ketahui tentang suara serial animasi Rusia.

“Saya tidak berpikir itu akan menjadi pekerjaan yang berharga dan dibayar untuk itu!” Beginilah cara Alina Kukushkina mengingat karirnya yang panjang di Animaccord, studio yang memproduksi serial animasi “Masha and the Bear”.

Masha And The Bear Real Story

“Sekitar sebulan sekali, ibu saya dan saya akan pergi ke studio, saya akan mengatakan sesuatu ke mikrofon, mungkin saya akan bernyanyi, dan kemudian saya akan mendengarkan diri saya sendiri di TV. Ketika saya masih kecil, saya hanya melakukan kenakalan. dan bermain dengan hal-hal baru, tidak ada yang lain.

Russian Cartoon Masha And The Bear Has Been Watched More Than A Billion Times On Youtube

Menurut Alina, dia mengikuti kompetisi ketika dia berusia enam tahun – dia dibawa oleh ibunya yang bekerja di sebuah biro iklan. Selama audisi, dia diminta untuk mengatakan beberapa patah kata dari seri pertama, dan setelah beberapa bulan dia diundang. menjadi suara Masha.

“Saya tidak pernah pergi ke sekolah musik dan tidak ada yang mengajari saya cara menyanyi, jadi menyanyi itu sulit pada awalnya, sebagian besar karena alasan mental. Untungnya, musisi hanya memberi tahu saya cara melakukannya, dan saya hanya menyalin suara dan suara mereka, dan jadi kami melakukan rekaman,” kata Alina.

Rekaman untuk setiap episode jarang lebih dari satu setengah jam. Di waktu luangnya, Alina menjahit dan mengambil pelajaran berenang.

Ketika dia mencapai usia 13 tahun, suaranya mulai berubah, sehingga studio mulai mencari suara baru untuk suara Masha.

Watch Masha And The Bear Online, All Seasons Or Episodes, Kids

“Sangat sulit ketika kami merekam episode terakhir. Semua orang menangis – saya sendiri, manajer, ibu yang ada di sana, dan para asisten. Itu adalah masa yang sulit bagi kami semua, karena itu adalah akhir dari sebuah era,” kenang Kukushkina dengan nada sedih.

Namun, Alina masih di studio, bekerja sebagai sutradara suara dan membantu Masha “baru” menguasai pekerjaannya. Selain itu, dia mengisi suara Dasha, kakak perempuan Masha. Di waktu luangnya, Alina terlibat dalam proyek lain – misalnya, dia mengisi suara Agnes dari film komedi animasi komputer Amerika Despicable Me.

See also  Slot Demo Beli Free Spin

Alina Kukushkina sekarang berusia 19 tahun dan sedang belajar “periklanan dan hubungan masyarakat” di Akademi Kepresidenan Rusia untuk Ekonomi Nasional dan Administrasi Publik (RANEPA).

“Ke depan, saya akan belajar di kelas seni. Saya ingin terus berakting, memerankan gadis kecil yang memiliki wajah di luar, tetapi mengerti di dalam – saya sendiri kecil, tinggi 150 cm, dan inilah mengapa peran ini cocok untuk saya , “kata Kukushkina. Tetap saja, Masha masih karakter favoritnya, dan lagu tentang kemacetan akan menjadi favoritnya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Masha And The Bear

Pada 2015, Varvara Sarantseva yang berusia delapan tahun menjadi pengisi suara baru Masha. Dia berkata bahwa dia diberitahu bahwa dia adalah Masha baru beberapa hari setelah pemilihan dan “melompat ke langit-langit dengan gembira”.

“Ketika saya pertama kali mulai menyanyikan Masha, saya tidak memberi tahu siapa pun di sekolah. Hanya sahabat saya dan itu dia. Tapi sekarang semua orang tahu. Terkadang gadis-gadis seperti ini (dia menunjukkan betapa tingginya dia) datang dan meminta untuk berfoto dengan saya,” – 2016 Varvara mengatakan dalam sebuah wawancara.

Namun, pada awalnya dia terkejut dan terbiasa berbalik ketika teman sekelasnya bertanya kapan film berikutnya akan keluar dan akan seperti apa – Varya sendiri tidak melaporkannya. Dia bahkan takut ketika seseorang memintanya untuk mengatakan sesuatu atau bernyanyi dengan suara Masha.

Beberapa saat kemudian, dia terlalu takut dan muncul di banyak acara TV di TV Rusia, di mana dia dengan senang hati bernyanyi dan menerima karakter Masha.

Masha And The Bear Busy Book

Varvara tidak hanya bersekolah, tetapi juga menghadiri kelas-kelas di Children’s Musical Theatre of Young Actors di Moskow, dan juga berpartisipasi dalam kompetisi di saluran YouTube Just Play.

Saat ini, Varvara yang berusia 13 tahun bermimpi berakting di film atau akting, serta menjadi penyanyi. Dia juga menyukai kartun Disney, terutama Rapunzel.

Jika Anda menggunakan konten dari Russia Beyond, seluruhnya atau sebagian, selalu berikan tautan ke produk aslinya. Pembangunan ekspansi Land of Legends yang baru, termasuk IP Masha and the Bear yang populer, terus berlanjut meskipun terjadi wabah dan penutupan yang diakibatkannya. dan mobilitas terbatas. Pencarian solusi berarti “tanah” baru dapat dibuka pada bulan Juli.

See also  Elk Slot Demo

Berbicara dengan Ahmet Çolakoğlu, Direktur Konstruksi Rixos Group, Hande Tezerdi, Direktur Pengembangan Bisnis Rixos Group, dan Chris Lange, Konsultan Konstruksi, untuk membahas pembuatan titik preferensi selama transmisi dan masalah pencapaian preferensi dalam situasi ini.

Animaccord’s ‘masha And The Bear’ A Worldwide, Multi Platform Hit

Pada Juli 2016. Taman hiburan dan taman hiburan terbesar di Turki “Land of Legends” telah dibuka di Belek, Antalya. Ini adalah kemitraan antara Rixos Hotels, Emaar Properties PJSC dan Dragone Productions. Pada fase pertamanya, Land of Legends mencakup taman air Land of Aqua seluas 280.000 meter persegi.

Chris Lange menjelaskan latar belakangnya: “Russian Legends adalah taman yang dimulai sebagai taman air di Antalya. Sekarang telah menciptakan banyak elemen dan menciptakan tempat yang indah. Sekali lagi. Ada rencana untuk membangun lebih banyak hotel, memperluas konten, dan taman air.

“Ketika rencana dibuat, kami ingin memulai konstruksi bukan dengan taman, tetapi dengan hotel, dan kemudian dengan taman air, karena ini adalah area yang kami temui. Dalam prosesnya, dengan bantuan konsultan, kami belajar tentang desain taman Kami mengunjungi banyak taman hiburan.

Setelah pertokoan dan hotel selesai, diikuti dengan taman air segera, bagian “kering” dari taman harus ditambahkan untuk menghilangkan kesan bahwa Land of Legends pada dasarnya adalah taman air, meskipun itu kelas dunia.

Masha And The Bear On The Big Screen

“Ini yang kami lakukan,” kata Çolakoğlu. “Ketika kami selesai menggunakan 670.000 meter persegi tanah, itu akan menjadi taman penuh dengan banyak hotel, bagian taman air, bagian taman kering, bagian taman kering dan seterusnya.”

“Ketika saya bergabung dengan proyek tersebut, sudah diputuskan untuk membeli dua bagian air,” kata Lange. “Yang satu harus bersepeda [yang akan menjadi fokus Masha dan Tanah Beruang], dan yang lainnya adalah taman air [yang akan menjadi WaterMania].

“Sejak itu, kami menggunakan lebih banyak metode di Turki daripada di seluruh dunia,” kata Çolakoğlu. “Pertama kita beli atraksinya, lalu kita tingkatkan. Ada lelucon di Turki: di masa lalu, jika kita ingin membangun jalan, kita akan melepaskan kambing atau keledai dan melakukannya sesuai kebutuhan.

Atraksi air, menurut Lange, adalah jenis keamanan yang paling populer. Proyek yang dilanjutkan oleh tim Land of Legends selama pandemi virus corona berfokus pada berlayar dengan IP populer dan menarik berdasarkan legenda Rusia dari tradisi lisan: Masha dan Bear.

See also  Fat Banker Slot Demo

Prime Video: Masha & The Bear

Pemilihan IP dilakukan oleh Hande Tezerdi, Direktur Pengembangan Bisnis Rixos Group dan Dewan Direksi.

“Masha and the Bear adalah kekayaan intelektual yang sangat kuat di seluruh Eropa dan di seluruh dunia,” kata Tezerdi. “Ini adalah salah satu dari lima merek paling populer di Turki dengan waktu tonton terbanyak dan pelanggan terbanyak. Kami bertemu dengan Animaccord Animation Studio dan menjelaskan visi kami tentang Land of Legends ingin menciptakan area bertema.

Menurut Tezerdi, pihak studio terkesan: “Mereka juga bekerja sama dengan baik di seluruh desain, di semua detail.

Wilayah Antalya menarik banyak pengunjung Rusia. Lange menunjukkan bahwa Masha dan Beruang ada dalam DNA mereka.

A Birthday Dress For A Masha & The Bear Party

Lokasi taman Legends yang ada menampilkan roller coaster Mack Rides sepanjang 200 kaki dan water coaster Typhoon Intamin.

“Mereka sangat menyenangkan untuk ditemukan untuk dikendarai,” kata Lange. “Mereka pendek; Anda mengantre sebentar, berkendara, dan kemudian Anda akan melewati pemandangan taman hiburan.

“Untuk membawa Land of Legends ke dalam kategori taman, kami ingin memiliki pengalaman yang lebih lama. Kami ingin menciptakan waktu untuk hidup. Itulah tugasnya.”

“Itu ditambahkan saat kami berjalan. Misalnya, kita menambahkan makanan dan minuman. Saya mulai dengan bermain-main dengan tata letak, menggunakan tanah yang hampir berbentuk segitiga untuk mengarungi perahu. Menjadi jelas dengan sangat cepat bahwa kami perlu turun tangan dan menceritakan kisahnya. Di sini, saat matahari bersinar terik, sangat sulit menciptakan lingkungan yang berbeda.

Masha And The Bear: Salon Game Apk For Android Download

“Sepertiga dari drive ini hanya untuk interior.” Zona kontrol cahaya memungkinkan Anda menceritakan kisah yang berbeda; ada insiden UV, ada proyeksi dan a

Masha and the bear terbaru, real masha and the bear, masha and the bear real life, masha and the bear, masha and the bear game, masha and the bear story, film masha and the bear, masha and the bear birthday, nonton masha and the bear, masha and the bear true story, watch masha and the bear, lego masha and the bear

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *