Menu Close

The Crying Stone Story Telling

The Crying Stone Story Telling – Ini adalah tugas saya waktu ujan training SMA. jadi tentang cerita tentang menggunakan alat mantu apa saja. saat itu saya menggunakan alat anbutu purapa gambar ini:

Alkisah hiduplah seorang janda tua dan putrinya bernama Darmi, di sebuah desa kecil di Kalimantan. Darmi sangat baik, tetapi perilakunya tidak baik. Dia tidak pernah membantu ibunya bekerja, tetapi dia selalu sibuk membersihkan dirinya, setiap hari. Dia selalu ingin terlihat kaya dan tampan. Dia tidak peduli dengan rasa sakit ibunya yang bekerja untuk mendapatkan makanan.

The Crying Stone Story Telling

“Darmi! Tolong bantu aku bekerja di ladang.” kata ibunya. “Tidak! Aku tidak ingin pergi ke peternakan. Aku takut kulitku akan menjadi gelap!” kata Darmi tanpa memandang ibunya.

The Best Mother’s Day Gift: Get Mom Out Of The Box

Saat ibunya pulang kerja, Darmi meminta uang untuk membeli perabot cantiknya. Tapi sang ibu mengabaikannya. Darmi marah dan memutuskan untuk memperbaikinya sendiri.

Karena kasihan, ibunya berusaha menenangkannya. Dia meminta Darmi untuk membawanya ke pasar untuk membeli makanan. Darmi setuju, sementara ibunya berjalan di belakangnya. Dia malu berjalan dengan ibunya yang berkulit gelap dan berpakaian kotor. Meski ibunya sangat kesal, dia akhirnya setuju.

Dalam perjalanan ke pasar, semua orang mengagumi kecantikan Darmi. Wajah Darmi sangat berbeda dengan yang berjalan di belakangnya sehingga membuat orang bertanya-tanya.

Ibunya sangat sedih, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Dia bisa merasakan rasa malu putrinya.

The Stones Will Cry Out — Today Daily Devotional

Akhirnya sang ibu tidak bisa menahan rasa sakit lagi. Dia berdoa kepada Tuhan untuk menghukum putrinya. Tuhan menjawab doanya. Lambat laun, tulang Darmi berubah menjadi batu. Jalan itu terus sampai ke tubuh Darmi. Dia sangat ketakutan.

See also  Slot Demo Candy Village

Tapi sudah terlambat. Seluruh tubuhnya akhirnya menjadi batu besar. Sekarang, orang bisa melihat air mata mengalir di wajah mereka. Itu sebabnya orang menyebutnya menangis atau menangis.

Crying stone story telling, crying stone story, the legend of crying stone, jack and the beanstalk story telling, goldilocks and the three bears story telling, story telling beauty and the beast, the best story telling, the crying stone, storytelling the crying stone, the rabbit and the turtle story telling, the ant and the dove story telling, story telling the lion and the mouse

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *