Menu Close

September Rain Guns And Roses

September Rain Guns And Roses – Video epik dan lucu kembali menjadi berita untuk Donald Trump, dan ada baiknya meninjau kembali balada kekuatan epik ini untuk merenungkan seberapa banyak kesamaan yang dimiliki (dan tidak) dimiliki oleh pemimpin dan presiden.

Dengan berjalannya tahun 1990-an, Axl Rose merencanakan masa depan Guns N ‘Roses. Setelah kesuksesan debut visceral mereka, Appetite for Destruction, dan ulasan beragam dari EP tindak lanjut mereka, G N’ R Lies, yang menampilkan One in a Million yang rasis dan homofobik, ada banyak antisipasi (dan sedikit). takut) tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Rose percaya diri dan memberi tahu reporter tentang beberapa lagu yang dia kerjakan untuk album Use Your Illusion. Beberapa lagu khususnya, dia berkata, “jika mereka keluar seperti yang saya inginkan, mereka akan menjadi hal terhebat yang pernah dilakukan band ini. Saya telah bekerja untuk menulis balada ini yang menurut saya memiliki permadani dan hal-hal yang sangat kaya dan memastikan setiap nada tepat. [Karena] itu harus dalam nada yang tepat, harus dipertahankan, dan harus memiliki dampak yang tepat, Anda tahu?

September Rain Guns And Roses

Balada “Sweet Child o ‘Mine” adalah hit terbesar Appetite dan tetap menjadi satu-satunya No. 1 – tetapi Rose berpikir dia bisa mengalahkannya dengan November Rain. Itu adalah lagu yang dia kejar selama hampir satu dekade, dan ketika dia tumbuh besar di Indiana, bermimpi pindah ke Los Angeles dan menjadi bintang rock, dia pertama kali menemukan lagu piano epik. Ketika GNR akhirnya merekam November Rain, mereka mungkin adalah band terbesar di dunia dan Rose benar-benar mencoba untuk menghasilkan balada yang lebih ringan yang akan menghancurkan apa pun yang dapat dihasilkan oleh pesaing mereka. “November Rain” adalah monster dan juga lucu – dan itu berlaku dua kali untuk video berikutnya. Itu salah satu lagu cintanya yang tak terhapuskan. Menurut gitaris Slash, itu juga “suara band kami yang bubar”.

Guns N’ Roses Announce

Sejak Rose muncul sebagai vokalis GNR yang kurus dan kekanak-kanakan pada akhir 1980-an, dia selalu memiliki dikotomi kepribadian yang menawan ini. Sebagai penulis lagu yang bisa sangat sensitif dan penyayang, dia juga bisa dengan mudah menjelekkan perempuan sebagai objek seks dan sasaran kekerasannya. (Sayangnya, tampaknya, itu bukan lisensi puitisnya: Dia dituduh melakukan penyerangan.) Kemarahan dan rasa sakit itu tetap bersamanya sejak kecil, ketika (klaim Rose) dia dilecehkan secara seksual oleh ayah kandungnya. (Dia juga mengklaim bahwa ayah tirinya melakukan kekerasan fisik.)

See also  Akun Demo Slot Pragmatik

“Menonton ibu saya dengan pria ini memberi saya banyak kekerasan, pemikiran kasar terhadap wanita,” katanya pada tahun 1992. Dia berkata tentang ayah kandungnya. “Saya berusia dua tahun, sangat mengesankan dan saya melihatnya. Saya pikir begitulah cara Anda memperlakukan seorang wanita. Dan pada dasarnya saya menggabungkan gagasan bahwa seks adalah kekuatan dan bagaimana seks tidak berdaya dan saya mengadopsi banyak pandangan yang menyimpang, dengan siapa saya harus menjalani hidupku.

Namun di tengah kemarahan dan pandangan dunia yang beracun itu, Rose juga menyukai rasa manis. Artis yang sama yang menunjukkan homofobia mematikan di Satu dari Sejuta mengidolakan Elton John dan melakukan perjalanan bolak-balik dengan bus dari kampung halamannya di Indiana ke Los Angeles pada awal 1980-an untuk mengunjungi temannya Jeff Isbell (yang akan mengubah namanya). . Izzy Stradlin untuk GNR), Rose mulai memikirkan akord piano yang akan terdengar seperti John. Seperti yang dicatat orang lain, “November Rain” sangat mirip dengan “Funeral of Friends/Love Lies Bleeds” – 1973. awal dari mahakarya terkenal John, Goodbye Yellow Brick Road. Apakah itu penghormatan yang disengaja atau tidak, lagu yang terbentuk di benak Rose adalah penghormatan kepada musisi yang pada dasarnya telah membentuknya sebagai seorang seniman. “Jika Anda ingin belajar menyanyi dengan gaya yang berbeda, cobalah bernyanyi seperti Elton John – apa pun dari musik blues,” kata Rose suatu kali. “Saya heran bahwa radio di Amerika tidak memberi Elton John ruang seperti yang mereka berikan kepada Led Zeppelin, The Beatles, dan Stones.

Ketika Rose pindah ke Los Angeles secara permanen, dia bergabung dengan Stradlin dan Slash (gitaris band), bassis Duff McKagan dan drummer Steven Adler, dan mereka mengerjakan lagu untuk album debut mereka, Appetite for Destruction. Meski begitu, Rose memiliki gagasan yang cukup jelas tentang apa yang akan menjadi “Hujan November”. (Faktanya, dia memainkan lagu itu ke calon produser Appetite, tetapi mengatakan kepadanya, “Itu untuk album kedua.”) Appetite memulai debutnya pada Juli 1987, tetapi butuh beberapa saat untuk mengirim surat. Memang, dalam kisah yang sekarang menjadi legenda, GNR harus meyakinkan MTV untuk menayangkan video untuk lagu pembuka yang tajam, “Welcome to the Jungle,” yang dilakukan jaringan dengan enggan pada dini hari Minggu pagi. Tapi setelah hanya satu siaran, pemirsa tergila-gila pada klip tersebut – terutama pengkhotbah TV Rose. Nigel Dick, yang menyutradarai film tersebut Selamat datang di Hutan, merasakan bahwa penggemar wanita akan menanggapi penyanyi tersebut. “Saya ingat melihat monitor saya dan berpikir, ‘Ini menjijikkan, ini benar-benar normal,'” katanya kepada Rolling Stone saat merekam video tersebut. “Dan ada beberapa gadis dari label yang melihat dari balik bahuku dan salah satunya berkata, ‘Itu sangat keren.’ Saya segera mengoreksi pendapat saya karena mereka jelas menganggapnya sangat seksi.

See also  Demo Slot Temujin

Guns N’ Roses’ ‘november Rain’ Is Donald Trump’s Favorite Music Video

Tahun 1980-an adalah masa band metal “anak nakal” – beberapa di antaranya lebih asin dan berbulu daripada yang lain – dan tidak jarang vokalis mereka adalah pria tampan. Tapi Rose adalah yang tercantik, fitur kelembutan femininnya yang menyangkal penghinaan dan kemarahan dari liriknya. Dalam sebuah wawancara tahun 1989, dia berbicara tentang bagaimana dia mengelola emosinya: “Ketika saya stres, saya melakukan kekerasan dan melampiaskannya pada diri saya sendiri. … Terkadang ketika saya marah, kesal atau kesal, saya pergi dan memainkan piano.

Selama sesi Nafsu makan, band ini memproduksi beberapa versi berbeda dari “Hujan November”, termasuk gitar akustik, tetapi bahkan pada rekaman tahun 1986 jelas bahwa lagu tersebut bekerja paling baik pada piano dan diregangkan. untuk menolak radio komersial. (Apa pun yang lebih dari lima menit mengganggu para pemrogram.) Versi 10 menit yang akhirnya muncul pada edisi ulang tahun Appetite deluxe cukup memukau, dan menghindari ledakan yang akan terjadi setelah lagu di Use Your Illusion I diterima. Itu telah dihapus. – di bawah dan lurus, Rose bernyanyi untuk kekasih yang jauh dengan rasa sakit yang parah di suaranya.

“[Ini] lagu kami ‘Layla,'” kata Rose, mengangguk ke lagu hit Derek dan Domino, di mana Eric Clapton mengungkapkan keinginannya untuk bersama istri sahabat George Harrison, Pattie Boyd. Bukan hanya Layla, seperti November Rain, adalah lagu cinta tak berbalas: keduanya adalah balada panjang dengan coda dramatis yang merupakan belokan kiri sonik. Rose sering mengutip “Layla” sebagai salah satu lagu terhebatnya sepanjang masa, bersama dengan “Fade to Black” dari Metallica dan “I’m Not in Love” dari 10cc, dua lagu lain yang sengaja dibuat bertele-tele. (“Seaneh kelihatannya,” aku Rose, “ketiga lagu itu adalah lagu favorit saya … Saya tidak mengenal ‘Layla’ sampai saya sedikit lebih tua.)

See also  Mega Slot Demo

Ketika Guns N’ Roses bekerja sama untuk mengerjakan rekaman Use Your Illusion di awal 1990-an, mereka menemukan diri mereka tenggelam dalam cerita klise Behind the Music, di mana band ini sangat populer tetapi terkoyak oleh konflik internal. Tak lama kemudian anggota grup berkelahi dan juga menghadapi akibat konfrontasi publik yang buruk, seperti kerusuhan yang terjadi selama pertunjukan tahun 1991 di St. Louis, Rose ditakuti oleh penonton konser yang memegang kamera yang melompat ke kerumunan untuk mendapatkan dia , dan kemudian dengan marah menyerbu dari panggung, membuat penggemar menjadi gila. Setahun yang lalu, Adler dikeluarkan dari band dan digantikan oleh drummer Matt Sorum. (“Saya dikeluarkan dari band karena berpesta,” kata Adler kemudian, “dan ironi terbesarnya adalah saya berpesta dengan orang-orang di band.”)

Guns N’ Roses Japan Tour 2022 Verified Tickets

Sesi Illusion hanya menambah kegembiraan: Rose ingin album baru ini jauh lebih ambisius dan penuh petualangan daripada Nafsu makan, yang membuat rekan bandnya gila. “Tiga puluh lima lagu terlucu dari Guns N’ Roses,” kenang Slash saat membuat The Illusion Twins. “Kebanyakan band membutuhkan empat hingga enam tahun untuk menghasilkan begitu banyak hal.

Dan sementara banyak lagu yang ditulis oleh banyak anggota band, “November Rain” adalah buah hati Rose. Mungkin tidak mengherankan, mengingat obsesinya terhadap keadilan lagu, dia terus membuatnya menjadi lebih kompleks. “Sekarang kami memiliki piano ini dan

Guns roses remember rain, download lagu guns and roses november rain, guns roses november rain, guns n roses november rain lyrics, video guns and roses, guns n roses rain, band guns and roses, guns and roses november rain mp3, september rain guns n roses, dont cry guns and roses, guns and roses album, logo guns and roses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *